News Press Release

GOR Merpati Penuh, Gairah Basket Bali Kembali

14 January 2023
|

Setelah lama tak menyambangi Pulau Dewata, Indonesia Basketball League (IBL) resmi kembali ke Bali. Kali ini kehadiran liga basket tertinggi Tanah Air ini disambut meriah.

Kehadiran tim tuan rumah yakni Bali United Basketball menjadi pembeda. Ribuan penggila basket Pulau Dewata hadir untuk menyaksikam Tridatu Warriors beraksi.

Ribuan penonton hadir memadati GOR Merpati, Denpasar, Sabtu (14/1). Mereka disambut penampilan apik dari Kalikamaya dan Disc Jockey yang memeriahkan announce pemain dari Bali United Basketball dan RJ Amartha Hangtuah.

“Ini situasi yang sangat luar biasa. Setelah sekian lama, IBL kembali ke Bali dengan gairah baru. Tentunya ini tidak lepas dari dukungan penggila basket yang ingin menyaksikan Bali United Basketball berlaga di kandang,” ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Pendukung Bali United Basketball memadati GOR Denpasar dengan atribut meriah. Mereka juga bernyanyi untuk memberi dukungan kepada Abraham Wenas dkk.

“Atmosfer yang dibangun penggemar Bali United Basketball sangat luar biasa. Mereka membuat suasana GOR Denpasar menjadi lebih meriah,” imbuh Junas.

Tak hanya sekadar perayaan meriah, dalam opening night kali ini IBL turut mengajak legenda basket Bali berpartisipasi. Nama tenar seperti Cokorda Rai Adi Pramatha, Cokorda Raka Satya Wibawa, Suandi Menara, dan Triadyana Adiloka mendapatya sambutan meriah di GOR Merpati.

“Sejak dahulu, Bali merupakan pencetak pebasket handal. Mereka ini adalah bukti bahwa basket Bali pernah berjaya,” ujar Junas.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments