News Event

Buzzer Beater Aven Ryan Pratama Seret RANS ke Overtime

16 June 2024
|

Pertandingan Pacific Caesar Surabaya melawan RANS Simba Bogor belum berakhir meski waktu normal usai. Karena buzzer beater dari Aven Ryan Pratama membuat pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Aven mencetak poin krusial sebelum waktu berakhir untuk menyamakan kedudukan menjadi 90-90. 

Pacific masih mampu menjaga keunggulan mereka di kuarter ketiga. Tiga free throw Stephen Hurt membuat timnya memimpin 76-67 saat kuarter ketiga ditutup. Namun performa Pacific menurun di kuarter keempat. 

RANS melaju 11-2 di awal kuarter keempat untuk menyamakan kedudukan menjadi 78-78. Tapi Pacific mampu merespons dengan mencetak lima poin berturut-turut untuk mengembalikan keunggulan mereka. Sementara RANS mengejar dengan tembakan tiga angka dari David Nuban di pertengahan kuarter keempat. 

Drama terjadi di 11 detik terakhir. Devon Van Oostrum mencetak satu free throw untuk mengungguli tuan rumah dengan margin dua poin (90-88). Di detik-detik terakhir, layup Keljin Blevins yang gagal membuat bola liar disambar oleh Stephen Hurt. Namun bigman Pacific tersebut tidak bisa memasukkan bola. Beruntung ada Aven Ryan Pratama yang kembali mendapatkan offensive rebound dan memasukkan dua poin terakhir di sisa waktu 0,04 detik. Laga pun dilanjutkan ke babak overtime dengan skor 90-90 di akhir kuarter keempat. (*)

Baca Juga: Aven Ryan Pratama Pemain Debutan Terbaik di Musim 2023

0 Comments