News Event

Borneo Unggul 46-35 di Babak Pertama

02 June 2024
|

Borneo Hornbills bermain di kandang sendiri, GOR Laga Tangkas, melawan Bima Perkasa Jogja, Minggu malam (2/6). Borneo mampu melepaskan diri dari kejaran Bima Perkasa dengan keunggulan 46-35 di babak pertama. Namun keunggulan tersebut belum aman, ketika melihat performa Bima Perkasa di first-half. 

Keunggulan Borneo baru tercipta di kuarter kedua. Karena di kuarter pertama, kedua tim sama kuat (18-18). Momentum tuan rumah diciptakan oleh Steve Taylor. Dia mencetak 11 poin di kuarter kedua dari total 15 poinnya di first-half. Taylor tidak bisa dihentikan pertahanan Bima Perkasa di bawah ring. 

Selain Taylor ada Michael Qualls yang menambahkan 10 poin. Pembeda di babak pertama adalah kontribusi bangku cadangan, di mana ada 16 poin dari bench Borneo. Sedangkan Bima Perkasa hanya dua poin tambahan saja. Poin Bima Perkasa di babak pertama banyak datang dari Brandis Raley Ross dengan kontribusi 14 poin, dan Garrius Holloman dengan torehan 11 poin. 

Meski unggul, Borneo tidak boleh lengah. Karena justru tekanan ada di tim tuan rumah. Mereka butuh kemenangan untuk menjaga asa ke babak playoffs. Sekaligus menghentikan empat kekalahan beruntun mereka. Borneo harus waspada terhadap kebangkitan Bima Perkasa di second-half. (*)

Baca Juga: Drama Borneo Horbills Menuju Kemenangan Perdana

0 Comments