Bima Perkasa Jogja Bertolak ke Hong Kong untuk Mengikuti FIBA 3x3 World Tour Masters


Nov 22, 2022

Raut wajah gembira terpancar dari empat pemain Bima Perkasa Jogja yang sedang berada di bandara untuk bertolak ke Hong Kong. Mereka adalah juara IBL Gojek 3x3 tahun 2022, yang mendapatkan hadiah untuk mengikuti salah satu ajang 3x3 terbesar di dunia, FIBA 3x3 World Tour Masters. Mereka akan bersaing dengan tim-tim 3x3 profesional dari seluruh dunia. 

Empat pemain yang berangkat adalah Restu Dwi Purnomo, Ikram Fadhil, Avin Kurniawan, dan Indra Muhammad. Mereka memakai nama Yogyakarta Gojek. Pertandingan FIBA 3x3 World Tour Hong Kong Masters ini akan berlangsung di Victoria Park, pada 26 dan 27 November 2022. Ini pertama kalinya salah satu seri Masters digelar di Hong Kong. 

Untuk babak utama, sudah ada 10 tim yang masuk. Mereka tim-tim yang luar biasa sepertu Ub Huishan NE dari Serbia, Riga dari Latvia, Liman dari Serbia, Sakiai Gulbele dari Lithuania, dan masih banyak lagi tim hebat lainnya. Mereka sudah pasti akan bermain di babak utama.

Sementara itu, wakil Indonesia, Yogyakarta Gojek akan memperebutkan salah satu dari dua tiket babak utama yang tersisa. Yogyakarta Gojek tergabung di pool Qualifiying Draw B bersama dua tim tuan rumah yakni HKG Island dan Hong Kong. Untuk masuk ke babak utama, tim Yogyakarta Gojek harus memenangkan dua tim tersebut. 

Mari kita dukung tim Yogyakarta Gojek di ajang FIBA 3x3 World Tour Hong Kong Masters 2022. Ikuti perkembangan terbaru hanya di iblindonesia.com.(*)