News Games

Dewa United Kembali Kalahkan RANS

29 March 2022
|

Dewa United Surabaya tak memberi kesempatan kepada RANS PIK Basketball untuk membalas dendam. Anak Dewa kembali menang dengan skor 92-69 pada lanjutan Kompetisi IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 29 Maret. Pada pertemuan pertama 11 Maret lalu, Dewa United menang tipis 78-74.

Kedua tim sudah memastikan langkah ke babak play off pada bulan Agustus mendatang. Kemenangan ini akan menjadi modal tambahan kepercayaan diri bagi Dewa United.

Kevin Moses Eliazer Poetiray mencetak 16 angka bagi Dewa. David Seagers meraih 13 angka. Kaleb Ramot Gemilang dan Dio Tirta Saputra sama-sama mengemas 12 poin. Emillio Parks dan Jamarr Andre Johnson masing-masing mencatat 11 angka.

Hal Shane Heyward menjadi pendulang angka terbanyak bagi RANS dengan 26 poin diikuti David Liberty Nuban dengan 13 angka dan Januar Kuntara yang mencatat 11 poin.

Kuarter awal berlangsung ketat. Dewa United hanya unggul satu angka menutup kuarter pertama, 18-17, namun pada kuarter kedua mereka melesat meninggalkan RANS dengan mengantongi 21 angka berbanding sepuluh angka yang diperoleh lawannya. Dewa United memimpin 12 poin menutup babak pertama, 39-27.

Kuarter ketiga, Dewa semakin menjauh. Xaverius Prawiro dkk mampu mengemas 26 angka pada kuarter ketiga, sementara RANS cuma mendapatkan 16 poin. Dewa United menatap kuarter terakhir dengan cukup nyaman, unggul 22 poin, 65-43.

Pada kuarter terakhir, Dewa terus berhasil menjaga marjin walau RANS mulai berhasil kembali mengimbangi seperti pada kuarter pertama. Dewa menambah 27 angka yang dibalas RANS dengan 26 poin. Dewa United memenangkan pertandingan 92-69.

Baca Juga: Dewa United Tekan Pertahanan RANS di Babak Pertama

0 Comments