Bank Jateng Sponsori The Saints


Feb 04, 2021

Satya Wacana Saints Salatiga menjalin kerjasama dengan Bank Jateng. Bank milik Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Jawa Tengah tersebut resmi menjadi sponsor The Saints dalam Kompetisi IBL 2021.

"Kerjasama ini sejalan dengan rencana Bank Jateng untuk membidik segmen anak muda," kata Direktur Bisnis Korporasi dan Komersial Bank Jateng, Pujiono.

The Saints diharapkan dapat menjadi salah satu kendaraan bagi Bank Jateng untuk mencapai visi menjadi "bank terpercaya, menjadi kebanggaan masyarakat, mampu menunjang pembangunan daerah,".

"Bank Jateng adalah satu contoh perusahaan daerah yang memiliki kemampuan dan kemauan mendukung tim olahraga yang dikelola dengan baik," kata Rudolf Tulus, commercial director Saints Salatiga.

"Tim ini perlu terus meningkatkan nilainya agar semakin dilirik oleh sponsor.  Kami tidak boleh berhenti hanya sampai disini," tambah Tulus.

"Manajemen Saints Salatiga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bank Jateng. Semoga dukungan ini mendorong prestasi Saints terus meningkat dan menjadi tim kebanggaan Jawa Tengah," kata Yance Bida, Direktur Utama Saints Salatiga. 

The Saints menargetkan berada dalam posisi enam besar pada kompetisi mendatang. "Dukungan Bank Jateng dapat melecut semangat anak-anak untuk bermain lebih baik dan mencapai target," kata pelatih Efri Meldy.