News Event

Bali United Segel Dua Kemenangan Atas Rajawali Musim Ini

19 May 2024
|

Bali United Basketball membuat Rajawali Medan tidak berkutik di kuarter keempat. Mereka akhirnya menang 93-76, di GOR Merpati, Minggu malam (19/5), yang sekaligus menjadi kemenangan kedua atas Rajawali di IBL Tokopedia 2024. Bali United mengumpulkan tiga kemenangan beruntun sejak 12 Mei 2024. 

Mengawali kuarter ketiga dengan keunggulan tiga poin (48-45), Bali United tidak pernah dalam posisi tertinggal hingga pertandingan berakhir. Apalagi di kuarter keempat, di mana mereka menjadi lebih agresif. Jonas Zohore mendapatkan pengawalan ketat dari Galank Gunawan yang tampil luar biasa. Sementara Patrick McGlynn IV tidak bisa berkutik dijaga Surliyadin. 

Produktifitas Rajawali menurun drastis di kuarter keempat. Mereka hanya memasukkan tiga tembakan dari 15 attempt. Sebaliknya, Bali United mencetak keunggulan dengan margin tertinggi yaitu 21 poin (93-72) di sisa satu setengah menit. Tentu saja dengan jarak selebar itu, Rajawali tidak bisa memberikan perlawanan lagi. 

Bali United harus berterima kasih kepada Ryan Batte yang memberikan kontribusi 23 poin dari bangku cadangan. Batte meringankan tugas Xavier Cannefax dan Kierell Green di jajaran pemain inti. Cannefax mencetak 30 poin, dan Green menambahkan double-double 16 poin dan 16 rebound. Bali United kini punya rekor pertandingan 10-8. 

Dari kubu Rajawali, absennya Jabari Bird membuat produktifitas poin menurun. Patrick McGlynn sudah berusaha keras untuk menggendong timnya dengan catatan 31 poin. Jonas Zohore menambahkaan 12 poin dan 14 rebound. Rajawali kembali menelan kekalahan beruntun, dan punya rekor 8-11 di klasemen sementara IBL Tokopedia 2024. (*)

Baca Juga: Tundukkan Rajawali, Borneo Makin Dekat Dengan Playoffs

0 Comments