Ibl Playoffs: Lebih Hustle, West Bandits Unggul atas Prawira di Kuarter Pertama


May 24, 2021

Game 2 Playoffs IBL Pertamax 2021 antara West Bandits Solo melawan Prawira Bandung berlangsung sengit. West Bandits kali ini menjalani laga do-or-die. Sebab, mereka sudah kalah di Game 1, kemarin malam. Kali ini West Bandits memberikan perlawanan ketat untuk Prawira.

Head Coach Raoul Miguel Hadinoto membuat perubahan starting five. Kali ini lima orang yang diturunkan yakni Pringgo Regowo, Patrick Nikolas, M. Alan As'adi, Mei Joni, dan Widyanta Putra Teja. Sebaliknya, Coach Andre Yuwadi dari Prawira tidak melakukan perubahan. Masih ada Diftha Pratama, Januar Kuntara, Abraham Damar Grahita, M. Reza Fahdani Guntara, dan Firman Dwi Nugroho. 

Prawira langsung menyerang paint area West Bandits. Hasilnya, mereka bisa mencetak 7-0 di awal laga. West Bandits membuat poin cepat untuk memotong defisit lewat Patrick dan Widyanta. West Bandits mendekat 5-7. Setelah sempat tertinggal jauh, Habib Tito Aji menyelamatkan West Bandits.

Habib mencetak fouth point play dan three points berturut-turut. Skor sama kuat 15-15. Perjuangan anak-anak West Bandits berbuah hasil. Andre Adrianno membawa timnya unggul 21-20 saat kuarter pertama ditutup. (*)