News Event

Tiga Pemain Double-double, Dewa United Tundukkan RANS

19 May 2024
|

Dalam dua pekan berturut-turut, Dewa United Banten menang melawan RANS Simba Bogor. Termasuk di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Minggu malam (19/5). Tiga pemain Dewa United mencetak double-double untuk kemenangan 101-88. Dewa United menyapu bersih RANS (2-0) di musim ini. 

Tavario Miller memimpin dengan 20 poin dan 11 rebound dalam kemenangan Dewa United kali ini. Jordan Adams mencetak 17 poin dan 10 rebound. Kemudian Lester Prosper menambahkan 17 poin dan 11 rebound. Disamping mereka bertiga ada Kaleb Ramot Gemilang yang mencetak 18 poin. Sementara dari bangku cadangan, Gelvis Solano Paulino menambahkan 13 poin dan sembilan rebound.

"Pertama kami bersyukur bisa menang di pertandingan tandang. Kedua, Coach Pablo kami fokus pada defense bagaimana menjaga pemain lawan dalam permainan satu lawan satu. Berikutnya kami akan mencoba meraih kemenangan di dua laga kandang," ungkap Tavario Miller. 

Dewa United tampil konsisten dalam empat kuarter. RANS yang hanya mencetak 16 poin di kuarter pertama, kesulitan untuk bangkit. Apalagi di kuarter keempat, mereka mengalami penurunan. RANS hanya memasukkan empat tembakan dari 14 attempt. 

Mereka seperti kehabisan bensin, karena rotasinya terganggu setelah hanya bermain dengan dua pemain asing. Sebelumnya RANS melepas Joshua Caldwell karena dianggap performanya kurang bagus. 

Pada pertandingan hari ini, Le'Bryan Nash mencetak 25 poin dengan field goals 10 dari 18 attempt. Devon Van Oostrum mencetak 19 poin. Sedangkan dari bench, David Liberty Nuban menambahkan 10 poin. RANS menelan kekalahan kedelapan dari 17 pertandingan. Sebaliknya Dewa United menjaga posisi mereka di perikat kedua klasemen sementara IBL Tokopedia 2024 dengan rekor 15-1. (*)

Baca Juga: Dewa United Tekan Pertahanan RANS di Babak Pertama

0 Comments