News Games

Cetak 22 Poin di Kuarter Kedua, Dewa United Tinggalkan Satya Wacana

18 January 2022
|

Dewa United memperbaiki akurasi tembakan di kuarter kedua. Hasilnya mereka bisa mencetak 22 poin, serta meninggalkan Satya Wacana yang masih kesulitan dalam serangan. Dewa United unggul 33-22 saat turun minum. 

Kali ini coach Andika Supriadi Saputra memberikan menit bermain lebih banyak untuk starternya. Kemungkinan besar karena tidak puas dengan penampilan mereka di kuarter pertama. Hasilnya cuku baik, karena para pemain starter menjawab dengan lebih rajin mencetak poin. 

Dishon Lowery mencetak 10 poin dan 6 rebound. Xaverius menyumbang 8 angka. Dan, Kaleb sebagai penentu kemenangan pertandingan kemarin, menyumbang 5 poin hingga kuarter kedua. Sementara dari Satya Wacana Tyree Robinson mencetak 8 angka untuk Satya Wacana.

Lagi-lagi, Satya Wacana bermasalah dengan turnover. Karena di kuarter kedua, mereka membuat 6 turnover lagi. Sehingga total ada 12 turnover yang dibuat Satya Wacana hingga turun minum. Dari jumlah tersebut, Dewa United bisa memetik 14 poin. Dari Dewa United, Jamarr Andre Johnson belum diturunkan sama sekali oleh Coach Bedu, sapaan akrab Andika Supradi Saputra. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments