News Event

Head-to-head: Yudha Saputera Vs. Abraham Renoldi Wenas

04 June 2023
|

Prawira Harum Bandung akan bertanding melawan Bali United Basketball Club, di C-Tra Arena, Minggu (4/6). Kedua tim menutup seri sebelumnya dengan kekalahan. Bali United punya tugas berat untuk menaklukkan Prawira, apalagi di hadapan pendukungnya sendiri. Jelas butuh energi yang besar untuk mempertahankan fisik dan mental sepanjang pertandingan. 

Prawira sebelum kalah dari Bumi Borneo Basketball Pontianak, mengoleksi 11 kemenangan beruntun. Mereka bakal bangkit di laga perdananya di Bandung setelah sekian lama. Yudha Saputera seperti biasa akan jadi pilar utama dalam pertandingan ini. Terutama assist dan tembakan tiga angka yang akurat. Dari sisi assist, Yudha mencetak 4,9 apg, dengan kontribusi poin 14,3 ppg. Kehadiran Yudha bakal jadi momok menakutkan bagi pertahanan Bali United. 

Di sisi lawan, Abraham Wenas tampil cukup bagus di Yogyakarta. Dia selalu mencetak lima atau lebih assist dalam empat pertandingan. Wenas punya kemampuan untuk membuat situasi untuk membuat ujung tombak serangan Bali United bekerja maksimal. Dia bisa membuka ruang tembak untuk shooter seperti Sandy Febiansyakh dan Bima Riski Ardiansyah, atau memberikan umpan untuk Dior Lowhorn agar bisa menyerang di bawah ring. 

Pertandingan Prawira Harum Bandung melawan Bali United Basketball Club akan berlangsung di C-Tra Arena, Minggu (4/6), pukul 19.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Aksi Yudha Saputera Bersama Prawira Harum Bandung Layak Dinanti

0 Comments