News Event

Babak Pertama Milik Rajawali

26 September 2024
|

Rajawali Medan sepertinya berniat menjegal langkah RANS Simba Bogor. Karena dengan pertahanan yang lebih baik, Rajawali bisa mengunci RANS hanya mencetak sembilan poin di kuarter kedua. Rajawali memimpin dengan skor 35-26 saat turun minum. 

Rajawali kali ini menurunkan starting five berisi Jordan Oei, Padre Hosbach, Adrian Danny Christianto, Julius Caesar Wongso, dan kapten tim Cassiopeia Thomas Manuputty. Sebaliknya, RANS yang sudah mengantungi dua kemenangan, tampaknya ingin sapu bersih di babak penyisihan. Tim inti yang diturunkan di laga ini adalah Fatur Dzikri Shihap, Mohammed Aymane Garudi Arip, Argus Sanyudy, Althof Dwira Satrio, dan kapten tim Januar Kuntara. 

RANS dikejutkan dengan permainan cepat Rajawali di awal laga. Three point Jordan Oei memastikan Rajawali unggul 7-2. Setelah itu, RANS merespons dengan memasukkan Oki Wira Sanjaya dan Agus Salim. Adjustment ini membuahkan hasil di mana RANS akhirnya berbalik unggul 12-10 di sisa tiga menit. Kuarter pertama menjadi milik RANS dengan keunggulan 17-10. 

Rajawali membuat keputusan tepat dengan mendatangkan Jordan Oei di offseason ini. Karena dia bisa jadi alternatif serangan baru di kubu Rajawali. Jordan Oei memasukkan delapan poin beruntun di awal kuarter kedua untuk membalikkan keadaan menjadi 22-18. Sempat terjadi sedikit drama antara Adrian Danny Christianto dan Althof Satrio yang membuat keduanya diganjar unsportsmanlike-foul. 

Kedudukan sempat sama kuat (24-24) di sisa waktu empat menit di kuarter kedua. Setelah itu Rajawali melaju 11-2 untuk mengungguli RANS dengan margin sembilan angka (35-26) saat turun minum. RANS kini berada di bawah tekanan. (*)

Baca Juga: Sesuai Target, Rajawali Menang Lawan Pacific

0 Comments