News Event

Hawks dan Bali United Sama Kuat di Babak Pertama

31 May 2023
|

Laga sengit terjadi antara Tangerang Hawks Basketball Club melawan Bali United Basketball Club di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (31/5) siang. Kedua tim sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Di kuarter pertama, Hawks unggul. Tapi Bali United bisa membalasnya di kuarter kedua. Skor saat half time adalah 37-37. 

Head coach Antonius Joko Endratmo dari Hawks, kali ini menurunkan starting five berisi Danny Ray, Winston Swenjaya, Teddy Apriyana Romadonsyah, pemain asing Anthony Allen Jr., dan kapten tim Rizky Effendy. Sedangkan dari Bali United, head coach Anthony Garbelotto memilih lima pemain intinya yaitu Rico Aditya Putra, Sandy Febiansyakh Kurniawan, Surliyadin, pemain asing Dior Lowhorn, dan kapten tim Abraham Renoldi Wenas. 

Pertandingan berjalan sengit sejak awal. Sampai half-time, terjadi lima kali skor sama kuat. Hawks bermain bagus di kuarter pertama dengan memimpin 22-18. Kemudian Bali United membalas di kuarter kedua. Mereka sempat unggul 27-35 di sisa 40 detik, setelah back-to-back three point dari Surliyadin dan Sandy. Namun sebelum turun minum, Teddy menyamakan kedudukan menjadi 37-37. 

Danny Ray menjadi top score sementara untuk Hawks. Dia mencetak 14 poin. Winston menyusul dengan menyumbang tujuh angka dalam dua kuarter. Sementara dari tim Bali United, Julius Bowie datang membantu dari bench. Dia mencetak 10 poin dengan tiga tembakan dari empat attempt, dan empat free throw dari enam kesempatan. Babak kedua dipastikan bakal semakin panas. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments