News Event

Andre Jackson Bawa Evos Memimpin 19-15 di Kuarter Pertama

21 January 2023
|

Evos Thunder Bogor yang belum pernah menang, harus menghadapi ujian berat. Mereka bertanding melawan Bali United Basketball Club, yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Tetapi justru Evos bermain lebih baik dari laga sebelumnya. Mereka berhasil mengatasi tekanan dan memimpin dengan skor 19-15 di awal laga. 

Andre Jackson yang membuat banyak poin di kuarter pertama ini. Termasuk dalam dua menit pertama dia sudah mengemas 7 angka berturut -turut. Jackson di pertengahan kuarter pertama mencetak three point untuk membawa Evos unggul 12-7. Dengan penguasaan paint area yang bagus, akhirnya Evos bisa mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan. 

Bali United sendiri punya momen di mana mereka stuck, atau tidak mencetak poin sama sekali. Itu terjadi di empat menit terakhir kuarter pertama. Walaupun pada akhirnya Julius Bowie mengakhiri kebuntuan tersebut dengan layup sebelum buzzer berbunyi. Bali United tetap tertinggal dari Evos. 

Untuk pertandingan hari ini, Bali United menurunkan starting five berisi Lutfi Eka Koswara, Rico Aditya Putra, Irvine Kurniawan, pemain asing Dior Lowhorn, dan kapten tim Surliyadin. Dari tim Evos, starting five yang diturunkan adalah Hendra Tio, Adrian Danny Christianto, Reza Butarbutar, pemain asing Andre Jackson, dan kapten tim, Cassiopeia Thomas Manuputty. (*)

Baca Juga: Andre Jackson Siap Bantu Evos Melesat ke Playoffs

0 Comments