News Games

Andre Jackson Siap Bantu Evos Melesat ke Playoffs

12 December 2022
|

Setelah menjalani musim debut yang kurang bagus, maka Evos Thunder Basketball Bogor berniat bounce back. Di musim 2023 nanti, Evos bakal lebih baik dari sebelumnya. Niat tersebut didukung oleh salah satu pemain asingnya, bernama Andre Jackson. Dia siap membantu Evos untuk bisa melaju ke Playoffs. 

Jackson sudah menjalani pemeriksaan fisik. Setelah dinyatakan sehat, dan siap tanding, Jackson bisa berlatih bersama tim asuhan head coach Andre Yuwadi, di Kota Hujan. "Kesehatan saya bagus, dan ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia," ujarnya. 

Jackson banyak mendengar cerita tentang IBL. Dia ingin bermain di Indonesia sejak tahun lalu. Namun baru kali ini kesempatan hadir padanya. Jackson berterima kasih kepada semua yang telah memberinya kesempatan bermain di Indonesia. Tak lupa, Jackson juga mematok target. 

"IBL adalah liga yang bagus, entertainment and fun," kata Jackson. "Target saya untuk tim Evos, membantu tim ini sampai ke Playoffs, menjadi salah satu dari delapan tim teratas di liga."

Sebagaimana semua tim di liga, Evos juga mendatangkan dua pemain asing. Selain Andre Jackson, Evos juga mendatangkan David Haye. Keduanya sudah aktif berlatih dan tampil dalam scrimmage game bersaam Evos. (*)

Baca Juga: Evos Bangkit, Dekati Dewa United dengan Hujan Three Point

0 Comments