News Press Release

Yudha Saputera Tetap Biru

20 December 2022
|

Prawira Harum Bandung memutuskan untuk memperpanjang kontrak Yudha Saputera. Tak tanggung-tanggung, pemain asal Cirebon tersebut diikat hingga empat tahun kedepan.

Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono mengatakan perpanjangan kontrak itu diberikan atas rekomendasi dari pelatih David Singleton. Pasalnya, Yudha Saputera merupakan satu di antara point guard (PG) andalan Prawira Harum Bandung.

Bahkan dengan penampilannya bersama Prawira Harum Bandung, Yudha Saputera turut dipanggil timnas basket Indonesia di SEA Games, FIBA World Cup 2023 Qualifiers, hingga FIBA Asia Cup 2022.

"Kami dan Yudha sepakat untuk melanjutkan kebersamaan hingga tahun 2026. Kami melihat potensi sang pemain, dan sesuai rekomendasi pelatih, kami pun sangat mendukung," ujar Teddy Tjahjono.

Perpanjangan kontrak ini pun bisa menjadi satu kado indah bagi Yudha Saputera. Sebab beberapa waktu lalu, ia baru berulang tahun ke-24.

Yudha Saputera berharap momen ini menjadi awal yang baik baginya dan bagi Prawira Harum Bandung dalam mengarungi Indonesian Basketball League (IBL) musim 2023 mendatang.

"Tentunya saya bahagia bisa kembali menjadi bagian dari Prawira Harum Bandung untuk empat tahun ke depan. Saya berharap kedepannya bisa menjadi lebih baik, buat pribadi maupun tim," harap Yudha Saputera

 

Baca Juga: IBL Talks Yudha Saputera: Impian yang Terwujud

0 Comments