Yerikho Tuasela Terbang ke Pulau Dewata


Nov 08, 2020

Yerikho Tuasela tak akan lagi membela Pacific Caesar Surabaya pada kompetisi IBL musim depan. Kontrak Yerikho dengan Pacific sudah berakhir. 

Yerikho akan terbang ke Pulau Dewata memperkuat pendatang baru di IBL. "Saya akan ke Bali, minggu ketiga bulan ini," kata Yerikho ketika dihubungi, Sabtu 7 November.

Bali United sebenarnya bukan satu-satunya klub yang memberikan penawaran kepadanya. Amartha Hangtuah dan Bima Perkasa Jogja juga tertarik merekrut dirinya. 

"Hangtuah dan Bima Perkasa juga mengajak bergabung tetapi memang penawaran Klub asal Bali yang paling bagus," aku Yerikho.

Yerikho berharap hadirnya Klub asal Bali bisa meningkatkan antusiasme bola basket di Pulau Dewata. "Kami berharap bisa membawa Klub Bali pertama yang masuk ke babak play off IBL 2021 di tahun pertama keikutsertaan ini," tegasnya.

Selain kehilangan Yerikho, Pacific Caesar juga harus merelakan kepergian Muhammad Hardian Wicaksono yang akan hijrah ke Pelita Jaya serta Indra Muhammad yang akan bergabung dengan klub pendatang baru lainnya, West Bandits Solo.