News Games

Tangerang Hawks Berfondasikan Pemain Muda

20 December 2022
|

Tangerang Hawks siap menghadapi Kompetisi IBL 2023 yang akan digelar mulai 14 Januari nanti di Denpasar Bali.

Pemain senior seperti Rizky Effendi, Danny Ray dan Muhammad Dhya Ul'haq bakal mendampingi pasukan muda yang kini menjadi fondasi kekuatan Hawks. Tim ini diarsiteki Antonius Joko Endratmo. 

"Banyaknya pemain muda menjadi tantangan buat saya. Mereka akan mendapatkan banyak jam terbang selama masa persiapan untuk menambah menit bermain dan pengalaman," kata Joko, mantan pemain nasional Indonesia. 

Hawks juga menambah kekuatan dengan merekrut Teddy Apriyana Romadhona, Nikolas Mahesa, Fabio Mailangkay dan Andreas Kristian Vierri. 

"Sejauh ini perkembangan tim sangat signifikan terutama dari segi fisik dan defense," kata Joko. "Kehadiran pemain baru seperti Teddy dan Fabio bisa menutup kekurangan tim serta ditambah dua pemain asing, Tyron Criswell dan Anthony Allen Jr," sambung Joko.

Hawks ingin lebih baik lagi dalam kompetisi IBL 2023. Musim lalu dalam debutnya Hawks meraih 6 kemenangan dari 22 pertandingan babak reguler yang menempatkan Winston Swenjaya dkk pada peringkat 13.

"Kami tentu ingin lebih baik dengan melihat komposisi tim sudah lebih matang terutama para pemain muda yang digembleng oleh Coach Joko. Play off bukan hal tidak mungkin buat kami," kata Rama Datau, Presiden Klub Tangerang Hawks. 

"Kami sadar membangun tim solid tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tahun 2023 kami menargetkan memperbaiki peringkat dan babak play off," tegasnya. 

Hawks sangat mengapresiasi dukungan dari sponsor seperti Sinarmas Land, Extra Joss, Matrix dan KYZN.

Begitu juga dengan partner Hawks pada musim ini seperti  Motion Sport Indonesia, Rumah Sakit Premier Bintaro dan Swiss German University.

"Kami ingin Hawks lebih dikenal lagi sebagai klub bolabasket profesional di Tangerang dan Indonesia. Akan banyak program online dan offline dari Hawks di tahun 2023," kata Evelyn Cathy, Direktur Klub Tangerang Hawks. 

"Kami mengajak para sponsor dan partner kami untuk bersama membangun bolabasket Indonesia agar lebih baik dimasa depan," pungkasnya.

Baca Juga: Tangerang Hawks Bermimpi untuk Terbang Tinggi

0 Comments