Xaverius Mendapatkan Tawaran Come Back


Jul 12, 2021

Dua musim pensiun dari kompetisi IBL, Xaverius Prawiro ternyata masih diminati beberapa klub. Dia diminta untuk come back pada musim mendatang. “Belum ada tawaran detail sih, tetapi beberapa klub bertanya apakah saya berniat untuk come back pada musim kompetisi IBL tahun depan?,”kata Iyus, sapaan karib mantan guard Aspac dan Pelita Jaya ini.

Salah satu klub yang berminat pada Iyus adalah sebuah klub yang menjadi bakal calon peserta IBL 2022. “Pemilik klub tersebut juga menghubungi saya menanyakan minat untuk come back. Belum ada pembicaraan lanjut,” kaya Iyus.

Iyus juga belum memastikan apakah dia benar-benar akan kembali tampil di lapangan pada Kompetisi IBL musim depan. “Terus terang saya masih bimbang. Malah, sebenarnya saya juga punya keinginan menjadi pelatih atau asisten pelatih di IBL nanti,” tuturnya.

“Bagus juga kalau ada yang menawarkan posisi asisten pelatih. Jadi saya punya banyak opsi, tinggal pilih nantinya, mau jadi pemain atau coach,” sambung Most Valuable Player IBL 2017-2018 ini sambil tersenyum.

Iyus masih akan menimbang secara cermat tawaran untuk come back bermain, walau pecinta bola basket Indonesia pasti merindukan aksinya di lapangan.