News Press Release

Wijananta Kesawa Tinggalkan Bali United

20 December 2022
|

Menjelang dimulainya musim baru IBL 2023, Bali United Basketball kembali melakukan perubahan dalam skuadnya.

Kali ini, salah seorang penggawa Tridatu Warriors, Wijanata Kesawa secara resmi berganti seragam untuk mengarungi kompetisi basket elit nasional tersebut per Selasa (20/12).

Setelah berseragam Bali United Basketball sejak tahun 2021 lalu, kini shooting guard asli Bali tersebut siap memulai petualangan baru bersama tim Elang Pacific Caesar Surabaya.

Dengan tim asal Kota Pahlawan tersebut, Kesawa siap mengarungi IBL 2023 mendatang.

Namun, kepindahan ini tidak serta-merta membuat pebasket berusia 21 tahun ini melupakan perjalanannya selama membela Tridatu Warriors.

“Kesannya pasti senang karena bisa bermain membawa nama Bali di IBL, di liga profesional. Teman-teman dan para seniornya seru. Melewati banyak susah dan senang bersama-sama. Banyak yang bisa dipelajari selama dua tahun di Bali United,” ujar Kesawa.

Lebih lanjut, Kesawa pun turut menyampaikan pesan mengharukan untuk rekan-rekan setimnya di Bali United Basketball.

 

Meskipun telah berganti klub, tetapi pemilik nomor punggung 23 tersebut tetap mendoakan yang terbaik dan berharap hubungan persaudaraan dengan Tridatu Warriors tetap terjalin.

 

“Untuk teman-teman, semoga bisa mencapai target di tahun ini, amin. Kalau mencapai target, jangan lupa telpon saya. Nanti kalau kita berjodoh, pasti kita bertemu satu tim lagi. Semangat teman-teman. Saya pergi dulu!” pungkas Kesawa.

Selama dua musim membela Bali United Basketball di ajang IBL 2021 dan 2022, Kesawa mencatatkan total 2.43 poin per game, 0.44 steals per game, 1.23 assist per game, dan rata-rata 19.05 menit bermain per game.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments