Widyanta ke Final IBL Esports Competition


May 06, 2020

Wakil NSH Jakarta, Widyanta Putra Teja melaju ke final periode pertama IBL Esport Competition setelah menundukkan Valentino Wuwungan dari Pelita Jaya dalam dua gim langsung. 

Pada tim pertama Widy menang 49-45, di gim kedua menang lebih mudah 40-24. Babak semifinal memang berlangsung dengan format best of three.

"Lawan Tino susah juga. Seru, terutama gim pertama.  Gim kedua saya bermain lebih enak setelah menang di gim pertama," kata Widy.

Pada tim pertama Widy memilih Brooklyn Nets berhadapan dengan Houston Rockets pilihan Tino. Pada tim kedua Widy mengendalikan LA Lakers sementara Tino memilih Milwaukee Bucks.

"Widy memang jago. Defensenya kuat susah ditembus. Apalagi waktu dia pakai Lakers" aku Tino. Sebelumnya di babak penyisihan Tino mengalahkan M. Alan As'adi dari Bima Perkasa Jogja sementara Widy menyisihkan pemain Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim.

Di babak final Widy akan menunggu pemenang pertandingan semi final lainnya antara Aditya Lumanauw dari Amartha Hangtuah melawan wakil Prawira Bandung, Alba Pedro.

Pertandingan IBL Esport Competition bisa disaksikan di saluran youtube IBL.