News News

Semua Gembira di IBL Esports Competition

18 May 2020
|

IBL Esports Competition sudah berakhir dalam dua seri. Amartha Hangtuah menguasai turnamen ini dengan Aditya Lumanauw sebagai juara seri pertama dan Gunawan tampil sebagai juara seri kedua. 

"Saya gembira bisa ikut berpartisipasi di acara ini dan jadi juara," kata Gunawan. Hal sama disebutkan pula oleh Aditya.

Tak hanya para juara yang gembira. Para peserta pun senada. "Saya having fun ikut IBL Esports Competition.  Masuk semifinal sudah cukup buat saya," kata pemain Pelita Jaya, Adhi Pratama Prasetyo Putra yang kalah dari Gunawan di babak semifinal. Adhi sempat unggul atas Gunawan ketika dia mengendalikan LA Lakers dengan LeBron James, namun kalah saat harus memakai tim tim lain.

"Saya memang kalau main NBA 2K20 sering pakai LA Lakers. Sekarang harus sering coba mainkan tim lain agar lebih jago kalau tahun depan ikut IBL Esports Competition lagi," seloroh Adhi.

Kegembiraan juga disebut Surliyadin. Tak masalah dia kalah di babak penyisihan dari pemain Satya Wacana Salatiga, Cassiopeia Manuputty. " Saya fun mengikuti kejuaraan ini, menghilangkan kejenuhan jeda kompetisi," ujar Itun, sapaan Surliyadin.

Kegembiraan dan mengusir kejenuhan sudah ditebar IBL Esports Competition.  Para penggemar pun bisa melepas kerinduan pada pemain pujaan dengan menyaksikan mereka lewat siaran yang ditayangkan saluran youtube IBL dan FIBA.

"Salah satu tujuan digelar IBL Esports Competition selain mengisi kekosongan di bulan Ramadan juga untuk menjaga dan meningkatkan interaksi antara atlet dan penggemarnya. Secara umum kami puas dengan penyelenggaraan pertama ini, dan akan semakin baik lagi untuk yang akan datang," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Baca Juga: IVBL Kembali Bergulir Didukung Penuh Indosat Ooredoo Hutchison

0 Comments