West Bandits Tinggalkan Hawks di Kuarter Ketiga


Nov 06, 2022

Sejak pertandingan dimulai, Hawks selalu tertinggal dari West Bandits. Hingga di kuarter ketiga, kedudukan masih sama. West Bandits masih unggul atas Hawks. Bahkan jarak poin kini bertambah menjadi 7 angka (50-43). Posisi West Bandits sudah di atas angin. 

Bukannya turun, malah margin poin West Bandits dan Hawks malah naik. Ini karena penyelesaian akhir dari Hawks kurang cermat. Contohnya ketiga di tiga menit awal. West Bandits mencetak 6 angka, sedangkan Hawks baru menambahkan 3 angka, melalui tembakan three point Winston Swenjaya. 

West Bandits juga selalu menemukan jawaban atas serangan Hawks. Seperti di sisa lima menit, saat Winston dan Danny Ray bisa mencetak poin, sehingga jarak terpangkas jadi 4 angka (42-46), West Bandits membalasnya dengan tembakan dari Saroni. Sehingga jarak poin yang dibuat oleh West Bandits tetap terjaga. 

Poin terakhir West Bandits di kuarter ketiga dibuat oleh Rio Disi. Pemain tahun ketiga di liga tersebut cukup produktif. Rio mencetak dua angka terakhir untuk West Bandits di kuarter ini dengan driving layup. Tidak ada satu pun pemain Hawks yang bisa menghentikannya. Rio bisa disebut sebagai bintang masa depan West Bandits. (*)