News Games

West Bandits Melesat di Kuarter Ketiga

17 January 2022
|

Prawira tak bisa berbuat banyak di kuarter ketiga. Sebab, mereka tidak bisa menebak siapa yang mencetak poin. Semua pemain West Bandits terlihat berbahaya. Bahkan Patrick Nikolas juga sempat melakukan tembakan three point. West Bandits unggul 58-46 di akhir kuarter ketiga. 

Mike Kolawole yang sempat bersinar dengan Louvre Surabaya di musim 2020, kini menjadi andalan West Bandits. Terlihat di kuarter ketiga, Kolawole sangat baik dalam mengeksekusi tembakan dan menembus pertahanan Prawira. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Kolawole menyumbang 4 poin di kuarter ketiga.

Sementara dari tembakan three point, juga tidak bisa ditebak siapa yang menjadi eksekutornya. Empat three point dicetak oleh pemain yang berbeda, yakni Patrick Nikolas, DMonta Harris, Habib Tito Aji, dan Gabriel Batistuta Rizky. Situasi tersebut semakin menyulitkan Prawira.

Kuarter ketiga berakhir dengan keunggulan West Bandits, 58-46. Prawira beruntung karena Diftha Pratama bisa mencetak three point play di detik-detik terakhir. Prawira harus bangkit di kuarter ketiga agar tidak menelan kekalahan perdana musim ini. (*)

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments