News Event

Dior Lowhorn Selamatkan Bali United

11 March 2023
|

Dior Lowhorn mencetak 18 poin dalam kemenangan Bali United Basketball Club melawan Tangerang Hakws Basketball Club, dengan skor 76-66, di Knight Stadium, Semarang, Sabtu (11/3) siang. Lowhorn memborong enam poin di tiga menit terakhir kuarter keempat untuk membawa Bali United menjauh dari Hawks. Kemenangan ini membuka lanjutan IBL Tokopedia 2023 Seri 5 Semarang. 

Setelah tertinggal 31-32 di babak pertama, Bali United tampil lebih agresif di babak kedua. Mereka memimpin 52-49 di kuarter ketiga. Kemudian Bali United mendapatkan momentum untuk memenangkan laga setelah Lowhorn dimasukkan untuk menggantikan Julius Bowie di lima menit terakhir kuarter keempat. Strategi ini sangat bagus, mengingat Hawks juga lemah di paint area. 

Lowhorn jadi top score dengan catatan 18 poin. Kehadirannya membuat Bali United dominan dengan mencetak 44 poin di paint area. Kemudian Julius Bowie dari bench menyumbang 16 poin dengan field goals precentage enam dari 12 percobaan. Abraham Wenas sebagai kapten tim mencetak 11 poin. 

Dari kubu Hawks, Tyron Crisswell mengemas 14 poin dari bench. Kemudian ada tiga pemain dengan kontribusi masing-masing 11 poin. Mereka adalah Danny Ray, Rizky Effendy, dan Keefe Fitrano Yoshe. Terakhir ada Anthony Allen Jr. dengan catatan 10 poin. Hasil ini menambah jumlah kekalahan beruntun Hawks menjadi enam kali. Mereka harus bangkit agar tidak terjerumus ke dasar klasemen sementara. 

Di sisi lain, Bali United untuk sementara bisa mengumpulkan tujuh kemenangan dari 17 pertandingan. Mereka tetap ada di zona playoffs. Sehingga, ke depan Bali United harus bisa mempertahankan posisinya. (*) 

Baca Juga: Bali United Jadi Tim Luar Jakarta Pertama Bagi Dior Lowhorn

0 Comments