West Bandits Berbalik Unggul di Kuarter Kedua


Mar 15, 2022

Ketika kuarter kedua dimulai, Pacific langsung mencetak dua angka untuk membuat jarak jadi 4 angka (24-20). Tapi setelah itu keunggulan Pacific lepas. West Bandits yang mencetak 24 angka, akhirnya berbalik memimpin jalannya pertandingan. 

Di kubu West Bandits, Sameen Swint mencetak 13 angka. Nickson Damara Gosal meambahkan 11 angka. Nickson menjadi pembeda di laga ini khususnya di kuarter kedua. Sebaliknya, Tyron Chriswell mencetak 13 angka untuk Pacific. Akeem Ellis dari starter Pacific sudah mencetak 11 angka di first half. 

Momentum kebangkitan West Bandit terjadi di sisa empat setengah menit kuarter kedua. Setelah Nickson Damara Gosal mencetak three point play, laju poin West Bandits mengalir deras. Mereka bisa unggul 10 angka (42-32) di dua menit terakhir. Namun Pacific masih bisa menurunkan margin hingga 5 angka (37-42). Saat buzzer kuarter kedua berbunyi, West Bandits unggul 44-37. 

Masalah Pacific di kuarter kedua adalah penurunan persentase field goals. Mereka memasukkan 5 tembakan dari 15 attempt. Itu sudah termasuk 2 three point. Dengan kata lain, Pacific hanya memasukkan 3 tembakan dua angka. Masalah ini harus segera diatasi oleh Pacific. (*)