West Bandits Benamkan Pacific di Kuarter Ketiga


Mar 30, 2022

Selepas jeda, West Bandits mampu menjaga konsistensi dan keunggulan mereka dari Pacific. West Bandits menambah 17 angka, sebaliknya Pacific hanya mencetak 9 angka di kuarter ketiga ini. West Bandits memimpin dengan skor 57-41. 

Laga berjalan 3 menit di kuarter ketiga. Pacific hanya menambahkan 2 angka melalui Akeem Ellis. Sementara West Bandits berhasil memasukkan 5 angka untuk menambah keunggulan menjadi 45-34. Tak sampai disitu, West Bandits terus menambah margin poin hingga 15 angka (49-34) melalui Nickson Damara Gosal dan Sameen Swint. 

Memasuki lima menit terakhir di kuarter ketiga, Pacific menambah 3 angka. Semuanya dibuat oleh Tyron Criswell. Sementara West Bandits bisa mencetak keuggulan 20 angka (57-37) lewat three point Rio Disi di sisa satu setengah menit. Pacific ternyata belum menyerah. Mereka masih bisa menambahkan 4 angka beruntun sebelum buzzer kuarter ketiga berbunyi. Kuarter ketiga berakhir dengan skor 57-41 untuk keunggulan West Bandits. 

West Bandits mencetak 6 tembakan dari 17 attempt, termasuk 2 three point ke ring Pacific. West Bandits juga menambah poin lewat 3 free throw dari 4 attempt. Kalau terus konsisten seperti ini, West Bandits bisa menang untuk kedua kalinya dari Pacific di musim 2022. (*)