News Games

West Bandits Benamkan Pacific di Kuarter Ketiga

30 March 2022
|

Selepas jeda, West Bandits mampu menjaga konsistensi dan keunggulan mereka dari Pacific. West Bandits menambah 17 angka, sebaliknya Pacific hanya mencetak 9 angka di kuarter ketiga ini. West Bandits memimpin dengan skor 57-41. 

Laga berjalan 3 menit di kuarter ketiga. Pacific hanya menambahkan 2 angka melalui Akeem Ellis. Sementara West Bandits berhasil memasukkan 5 angka untuk menambah keunggulan menjadi 45-34. Tak sampai disitu, West Bandits terus menambah margin poin hingga 15 angka (49-34) melalui Nickson Damara Gosal dan Sameen Swint. 

Memasuki lima menit terakhir di kuarter ketiga, Pacific menambah 3 angka. Semuanya dibuat oleh Tyron Criswell. Sementara West Bandits bisa mencetak keuggulan 20 angka (57-37) lewat three point Rio Disi di sisa satu setengah menit. Pacific ternyata belum menyerah. Mereka masih bisa menambahkan 4 angka beruntun sebelum buzzer kuarter ketiga berbunyi. Kuarter ketiga berakhir dengan skor 57-41 untuk keunggulan West Bandits. 

West Bandits mencetak 6 tembakan dari 17 attempt, termasuk 2 three point ke ring Pacific. West Bandits juga menambah poin lewat 3 free throw dari 4 attempt. Kalau terus konsisten seperti ini, West Bandits bisa menang untuk kedua kalinya dari Pacific di musim 2022. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: West Bandits Raih Kemenangan atas Pacific

0 Comments