News Event

Kentrell Barkley Pimpin Kesatria Unggul dari Rans di First-Half

04 February 2024
|

Pertandingan Kesatria Bengawan Solo melawan Rans Simba Bogor sempat tertunda karena lapangan di Sritex Arena licin. Hujan lebat membuat lapangan lembab, dan menyebabkan pertandingan mengalami keterlambatan. Namun laga ini akhirnya bisa berjalan, dan di babak pertama tuan rumah unggul 41-38. 

Tim tuan rumah kali ini menurunkan Taylor Johns, Ferdian Dwi Purwoko, Katon Adjie Baskoro, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Kentrell Barkley. Di sisi tim tamu, Rans menurunkan starter berisi Malik Dunbar, Devon Van Oostrum, Le'Bryan Nash, Daniel Salamena, dan Agus Salim. 

Kubu tuan rumah tampaknya tidak ingin rekor kandangnya tercoreng. Mereka bisa mengimbangi permainan Rans di babak pertama. Setelah bermain imbang 20-20 di awal laga, Kesatria bisa unggul tipis 41-38 saat turun minum. Sebuah coast-to-coast dari Kentrell Barkley di sisa satu menit memastikan Kesatria memimpin dengan jarak tiga poin. Barkley di babak pertama sudah mencetak 19 poin dan 16 rebound. 

Permainan Rans berbeda dari biasanya. Jumlah attempt di tiap-tiap kuarter juga tidak seperti biasanya. Rans melakukan attempt kurang dari 20 kali pada masing-masing kuarter. Oostrum untuk sementara memimpin perolehan poin Rans dengan 11 angka. Diikuti Jerome Jordan dengan torehan 10 angka hingga kuarter kedua. (*)

Baca Juga: Kentrell Barkley Paling Bersinar di Pekan Keempat

0 Comments