News Press Release

Walikota Jakarta Utara Dukung Kompetisi IBL

07 December 2020
|

Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko memberi dukungan rencana penyelenggaraan Kompetisi IBL Pertamax 2021 yang dijadwalkan mulai berlangsung 15 Januari nanti di Mahaka Square Arena Kelapa Gading Jakarta Utara.

 

Dukungan disampaikan ketika menerima Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah bersama jajarannya di Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin 7 Desember. 

 

"Pada intinya kami mendukung terselenggaranya Kompetisi IBL yang dilakukan dengan sistem gelembung di wilayah Jakarta Utara, tentu dengan syarat menjalankan dan disiplin pada protokol kesehatan," kata Sigit.

 

Sigit meminta IBL untuk terus berkoordinasi dengan pihak-pihak dan instansi terkait dan melakukan persiapan dengan matang sebelum menjalankan kompetisi. 

 

"Kami sampaikan apresiasi  dan terimakasih atas dukungan Walikota Jakarta Utara dan akan selalu melakukan koordinasi serta menjalankan protokol kesehatan secara disiplin," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. 

 

IBL akan selalu melibatkan pihak-pihak dan instansi terkait terutama yang berhubungan dengan penanganan Covid-19. 

 

"Kami sudah menjelaskan tentang bagaimana rencana persiapan menghadapi Kompetisi IBL secara gelembung. IBL juga akan melibatkan instansi dan dinas terkait saat melakukan simulasi pada tanggal 15 Desermber nanti," jelas Junas.

 

Seluruh instansi terkait sudah menyatakan dukungan dan memberikan masukan untuk menyempurnakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kompetisi IBL nanti.

Baca Juga: Turnamen Basket 5 x 5 Piala Walikota Medan

0 Comments