Turnamen Basket 5 x 5 Piala Walikota Medan


Sep 24, 2022

Minggu 25 September 2022. Chicken Holic, Street Snacks Indonesia akan menyelenggarakan ajang perlombaan basket 5 x 5 Holic Sport Series yang berkerjasama langsung oleh Walikota Medan Bapak Bobby Nasution, Pemko Medan, Dispora, Koekraf dan PERBASI . Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat anak muda, terutama dalam bidang olahraga. Menciptakan kompetensi basket yang memberikan dampak positif dan mengembangkan semangat olahraga terkusus nya dikota Medan. Pertandingan ini akan digelar di GOR Basket Analisa Angkasa LANUD Medan selama 6 hari dan Final pada Sabtu, 1 Oktober 2022 mendatang.

Holic Sport Series sendiri terinspirasi karena melihat antusias anak remaja di dunia olahraga dan salah satunya adalah basket di Indonesia, Chicken Holic ingin mengambil peran secara konsisten memberikan wadah dan platform kompetisi sehingga dapat memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan bola basket, terutama di kota Medan, Sumatera Utara.

Kompetisi ini akan menjadi tolak ukur pertama sebelum kedepannya akan dibuat series ke setiap kota dengan target nasional game di  dua tahun kedepan. Chicken Holic ingin mewujudkan komunitas basket yang solid di medan u-17 untuk membuat bibit – bibit pemain basket menuju ke tingkat Nasional dengan melahirkan bintang-bintang baru. Ini Kompetisi basket pertama yang melibatkan media – media dan komunitas nasional membuat kompetisi dengan tampilan modern dan menjunjung tinggi nilai – nilai sportifitas. 

Turnamen ini didukung lebih dari 10 perusahaan yang menjadi sponsor pada turnamen basket 5 x 5 Piala Walikota dan di dukung langsung oleh IBL sebagai wadah untuk mencari bintang-bintang baru dan  masih banyak lagi.

Kegiatan yang akan melibatkan anak sekolah tingkat SMA ini harapannya akan menjadi semangat baru untuk anak muda agar selalu menumbuhkan semangat olahraga dan akan menjadi Langkah awal bagi Chicken Holic untuk dapat mengembangkan ide dan kreatifitas sampai ke seluruh Indonesia.