Wahyu Budi : IBL Rookie Combine Luar Biasa


Oct 27, 2021

Coach Wahyu Budi merasa gembira bisa terlibat pada IBL Rookie Combine 2021 di Aim High Stadium, Tangerang, 20-23 Oktober lalu. Dia menyoroti tiga hal yang dinilai sangat postif.

“Yang pertama antusiasme peserta IBL Rookie Combine 2021 luar biasa. Sebagai pelatih tentu saja senang melihat para pemain muda berbakat antusias menerima program dan latihan yang diberikan para pelatih,” katanya.

“Hal kedua adalah soal skill yang cukup bagus dari mereka. Para pemain juga bisa menyerap dan melakukan apa yang diinginkan oleh para pelatih,” sambungnya. “Kemudian coaching staff yang memberi ilmu pada para pemain juga luar biasa. Mereka semua adalah legenda dan senior saya,” tuturnya. Selain Wahyu, coaching staff lainnya adalah Andrie Ekayana, Amin Prihantono , Riko Hantono dan Ali Budimansyah.

“Coaching staff hebat, peserta antusias serta kemasan acara yang sangat bagus dari IBL membuat IBL Rookie Combine 2021 luar biasa. Saya berharap para pemain muda bisa memetik dan mendapatkan pelajaran berharga dari program ini,” tegasnya.