News Event

Bima Perkasa Dapat Dukungan PJ Walikota Yogyakarta

19 January 2024
|

Bima Perkasa Jogja akan menjalani laga home pertamanya di IBL Tokopedia 2024. Menyambut hari istimewa tersebut, tim Bima Perkasa mendapat kunjungan dari PJ Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo. Tak lupa beliau mengajak seluruh penggemar basket untuk mendukung Bima Perkasa secara langsung di GOR Pancasila UGM, sebagai kandang tim ini. 

Singgih menyaksikan secara langsung tim Bima Perkasa berlatih. Di akhir sesi latihan, ia turut memberikan semangat pada Restu Dwi Purnomo dan kawan-kawan. Terutama menghadapi dua laga kandang yang akan diselenggarakan akhir pekan ini.

"BPJ adalah tim basket kebanggaan warga Yogyakarta. Saya memberi dukungan penuh pada tim ini di IBL Tokopedia 2024. Mari kita berikan yang terbaik untuk Yogyakarta," ujar Singgih Raharjo.

Tak hanya itu saja, Singgih Raharjo juga ingin menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut. 

"Saya memastikan akan hadir di GOR Pancasila, untuk ikut menyaksikan Bima Perkasa Jogja bersama Kanca Bima. Mari kita sama-sama menyaksikan para pemain berlaga," imbuhnya.

Manajemen Bima Perkasa juga sudah merilis harga tiket untuk pertandingan. Mereka menggandeng Tokopedia sebagai platform untuk penjualan tiket. Ada dua kategori yang disiapkan, yaitu seharga 75 ribu rupiah untuk tribun, dan 250 ribu rupiah untuk courtside. Pembelian untuk dua laga home juga sudah ada di aplikasi tersebut. Penonton bisa langsung membaca cara membeli tiketnya di akun Instagram resmi Bima Perkasa. (*)

Baca Juga: Walikota Jakarta Utara Dukung Kompetisi IBL

0 Comments