News Games

Turun Performa, Bali United Terdesak di Kuarter Ketiga

16 January 2022
|

Bali United benar-benar kesulitan dalam tembakan jarak jauh. Beberapa kali percobaan tembakan three point tidak menemui sasaran. Bali United hanya mengandalkan penetrasi di paint area. Mereka menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 47-43. 

Adu paint area terlihat di kuarter ketiga. Bali United dan Patriots sama-sama menyerang paint area lawannya. Kedua tim terlibat jual-beli serangan. Tapi pertandingan tampak menghibur dengan aksi-aksi slam dunk dari Kendal Yancy dan William Green. 

Setelah turun minum, Patriots mulai menemukan irama permainan. Pemain inti seperti Ali Bagir, Aldy Izzatur, dan Mario Davidson sudah berhasil memecah kebuntuan. Tiga pemain tersebut, sebelumnya sudah tampil bersama Patriots di musim 2021. Sehingga mereka tidak canggung lagi dalam pertandingan tersebut. 

Di kuarter terakhir, yang diperlukan adalah konsistensi. Kalau keduanya bisa konsisten, maka sudah bisa dipastikan pemenangnya. Bali United harus bisa memperbaiki akurasi tembakan jarak jauh agar bisa meninggalkan perolehan poin Patriots. Kalau itu tidak terjadi, maka keunggulan Bali United bisa terancam. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments