News Event

Bima Perkasa Dapat Kejutan dari Evos

11 June 2023
|

Bima Perkasa Jogja menjalani laga terakhir di C-Tra Arena Bandung melawan Evos Thunder Bogor. Bukan mudah bagi Bima Perkasa untuk menaklukkan Evos, karena mereka sedang dalam tren positif. Di babak pertama saja, Evos justru mengejutkan Bima Perkasa. Evos memimpin 40-32 saat turun minum. 

Pada laga kali ini, Bima Perkasa turun dengan starter berisi Samuel Devin Susanto, Andre Adrianno, Argus Sanyudy, pemain asing Cameron Coleman, dan kapten tim Ikram Fadhil. Dari Evos, pemain intinya adalah Hendra Thio, Christopher Jason Winata, Padre Hosbach, pemain asing Andre Jackson, dan kapten tim Adrian Danny Christianto. Di kuarter pertama, Bima Perkasa unggul 21-19 atas Evos. 

Konsistensi Bima Perkasa dipertanyakan, karena mereka tidak mencetak poin sama sekali dalam tiga menit di awal kuarter ketiga. Evos melaju 6-0 untuk membuat mereka unggul 25-21. Baru setelah itu, Victory Lobbu mencetak satu three point untuk mendekatkan skor menjadi 24-25. 

Setelah poin Lobbu, Bima Perkasa kembali mengalami kebuntuan saat offense. Sebaliknya, Evos running score 8-0. Evos memimpin 33-26. Meski begitu, Bima Perkasa masih bisa memotong momentum. Sayangnya mereka tidak bisa menghentikan laju Evos. Bima Perkasa mencetak 11 angka saja di kuarter kedua. Sementara Evos menambahkan 21 poin. Evos unggul 40-32 saat jeda pertandingan. (*)

Baca Juga: Perkembangan Pesat Evos Thunder Bogor

0 Comments