News Games

NSH Jakarta vs Satya Wacana : Satya Wacana Pimpin Babak Pertama 46-34

19 January 2020
|

Satya Wacana tampil perkasa di babak pertama saat melawan NSH Jakarta pada laga pertama hari terakhir seri kedua IBL Pertamax 2020 di C'tra Arena Bandung, Minggu 19 Januari. Satya Wacana memimpin babak pertama dengan angka 46-34.

Satya Wacana menurunkan formasi awal Cassiopeia Manuputty, David Nuban, Henry Lakay, Christopher Sterling dan Hal Shane Heyward berhadapan dengan starter NSH, Michael Glover, Andre Rorimpandey,  Jordan Madrid Andrews, Muhammad Nur El Islamy dan Widyanta Putra Teja.

Tanpa Dashaun Wiggins yang cedera,  NSH masih bisa mengimbangi. Lima menit awal kedudukan imbang 7-7, namun Satya Wacana kemudian melaju dan menutup kuarter awal dengan keunggulan 25-15.

Kuarter kedua masih berlangsung seru. Satya Wacana bisa menjaga marjin dan tetap unggul dengan jarak aman. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Satya Wacana 46-34.

Dua pemain asing Satya Wacana sudah mencetak angka dua digit di babak pertama. Sterling mencatat 19 poin dan Heyward menyumbang 13 angka.

Di kubu NSH, Glover membuat 16 angka, Madrid mencatat delapan poin, sementara Lutfi Koswara dan Widyanta sama sama membuat lima angka.

Baca Juga: Cetak double double ,Glover bawa NSH jakarta kalahkan Prawira Bandung 67-62

0 Comments