News Event

Turun dengan Skuad Terbaik, Bumi Borneo Memimpin di Kuarter Pertama

30 January 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak berniat untuk bounce-back setelah kekalahan pertamanya. Kali ini Bumi Borneo menurunkan skuad terbaik untuk menghadapi Evos Thunder Bogor, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023. Di kuarter pertama Bumi Borneo langsung memimpin dengan skor 27-12. 

Bumi Borneo turun dengan skuad yang lebih lengkap. Untuk starter sendiri, head coach Tondi Raja Syailendra memilih Sultan Prawira, Agam Subastian, Raymond Shariputra, pemain asing Randy Bell, dan kapten tim A.A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra. Sebaliknya dari tim Evos, head coach Andre Yuwadi menurunkan Juan Alexius Anggara, Christopher Jason Winata, Reza Butarbutar, pemain asing Andre Jackson, dan kapten tim Adrian Danny Christianto. 

Bumi Borneo langsung melesat meninggalkan Evos dengan skor 5-0 setelah tip-off. Mereka terus mempertahankan keunggulan tersebut sampai di akhir kuarter pertama. Meski pada pertengahan kuarter, ada pergerakan dari Christopher Jason dan Juan Alexius untuk mendekatkan Evos hingga tersisa dua angka (10-12). 

Masuknya Cameron Ridley di tiga menit terakhir memberi keuntungan size bagi Bumi Borneo di paint area. Poin terakhir dari Ridley membuat Bumi Borneo memimpin dengan skor 27-12. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments