News Press Release

Seri ke-4 IBL Gojek 3X3 Dipindah ke Solo

07 September 2022
|

The Park Mall Solo, Jawa Tengah akan menjadi tempat digelarnya seri keempat IBL Gojek 3X3 , 24-25 September menggantikan Bogor. Hal ini dimaksudkan memberikan kenyamanan saat bermain.

“Assesment dari Technical Delegate menyarankan untuk dipindah, sebab venue di Bogor tidak memadai secara ukuran,” kata manajer kompetisi IBL, Rufiana. “Demi keamanan dan kenyamanan para pemain, kami akhirnya memutuskan The Park Mall Solo sebagai penggantinya,” sambungnya. 

Seri keempat bisa menjadi penentu siapa saja tim-tim yang berhak melangkah ke babak play offs IBL Gojek 3X3 di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan 1-2 Oktober mendatang.

Seperti diketahui seri pertama IBL Gojek 3X3 di Discovery Beach Mall, Badung, Bali, 3-4 September lalu, Satria Muda Pertamina tampil sebagai juara setelah menundukkan Bima Perkasa Jogja di babak final.

Seri kedua akan berlangsung di Sleman City Hall Yogyakarta, 10-11 September dilanjutkan dengan seri ketiga yang akan digelar di Pakuwon Mall, Surabaya 17-18 September.

Baca Juga: IBL Gojek 3X3 Dimulai di Bali Akhir Pekan Ini, Aktivitas IBL Mendekat Pada Penggemar

0 Comments