News Games

Tune Up Games IBL:Bima Perkasa Taklukkan RANS

16 December 2022
|

Bima Perkasa Jogja kembali memperoleh hasil menggembirakan dalam tune game yang mereka lakukan. BPJ berhasi menang atas RANS PIK Basketball 78-73 di GBK Arena, Senayan, Jakara, Kamis 16 Desember.

BPJ langsung memimpin 16-6 pada lima menit awal pertandingan sebelum menutup kuarter pertama dengan keunggulan 12 angka, 23-11. Pada kuarter kedua BPJ terus mempertahankan marjin keunggulan, Nuke Tri Saputra dkk menutup babak pertama dengan memimpin 11 angka, 42-31.

Kuarter ketiga RANS berusaha mengejar, namun mereka hanya berhasil sedikit memangkas ketinggalan, BPJ memimpin sepuluh poin menatap kuarter terakhir, 63-53.

Januar Kuntara dkk tetap bersemangat mengejar. Pada lima menit akhir pertandingan mereka sudah makin mendekat. Keunggulan BPJ tinggal satu bola, 65-63. BPJ akhirnya mampu mempertahankan keunggulan dan menutup laga uji coba dengan keunggulan lima angka, 78-73.

Nuke menjadi pencetak angka terbanyak bagi BPJ dengan 16 angka. Cameron Coleman mencatat 14 poin. Furquan Niles memperoleh sembilan angka dan 14 rebound.

Dari RANS Duam Dawam mencatat double-double dengan raihan 19 angka dan 18 rebound. Akeem Scott menambah juga dengan 19 poin.

 

Credit Photo :Rans PIK Basketball

Baca Juga: Tune up Games Layaknya Pertandingan Resmi

0 Comments