News Event

Tune Up Game: Prawira Patahkan Perlawanan Borneo Hornbills

30 November 2023
|

Bandung, 30 November - Juara bertahan Prawira Harum Bandung sukses memetik kemenangan pada tune up game IBL. Prawira menang 75-41 di C’tra Arena Bandung, Kamis 30 November.

Prawira langsung menggebrak dan unggul jauh menutup kuarter pertama, 21-7. Selisih makin melebar pada kuarter kedua. 24 angka berhasil dicetak Prawira dan hanya dibalas sembilan angka oleh anak-anak Borneo. Prawira menutup babak pertama dengan keunggulan 29 poin, 45-16.

Borneo mencoba mengejar pada babak kedua. Lima menit awal kuarter ketiga, mampu mencetak sembilan poin, sementara Prawira mengemas tujuh angka, 52-25, namun Prawira tetap menjauh dan akhirnya kuarter ketiga ditutup untuk keunggulan Prawira, 64-33.

Marjin keunggulan terus dipertahankan oleh Hans Abraham dkk hingga akhirnya sang juara bertahan memenangkan pertandingan dengan selisih 34 poin, 75=41.

Semua pemain Prawira mencetak angka pada lag aini. Yudha Saputera memimpin dengan 17 poin, disusul Indra Muhammad dengan12 angka. Fernando Manangsang nyaris mencetak double-double dengan 10 poin dan sembilan rebound.

Di kubu Borneo, Agam Subastian dan Calvin Chrissler sama-sama mencetak 11 angka.

Baca Juga: Tondi Raja Syailendra Tangani Borneo Hornbills (2-habis)

0 Comments