News News

Tumbangkan Dewa United, Borneo Hornbills Dapat Motivasi Tambahan

19 July 2024
|

Dewa United Banten gagal membuka babak play-off dengan hasil positif. Tim asuhan Pablo Favarel ini harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Borneo Hornbills dengan skor 90-76 dalam game pertama babak play-off yang digelar di GOR Laga Tangkas, Kamis (18/7) malam.

Hasil ini jelas menjadi kejutan tersendiri. Bagaimana tidak, Borneo yang berstatus sebagai tim bukan unggulan secara tiba-tiba bisa mengalahkan tim peringkat pertama musim ini.

"Ini pertandingan yang besar bagi kami. Kami tahu berada di peringkat ke delapan, tetapi kami percaya bisa melakukan apa pun meski lawan merupakan tim peringkat atas," ucap guard Borneo, Akeem Scott.

Dalam laga kali ini Michael Qualls menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Borneo. Tercatat dia berhasil mencetak total 21 poin.

Sementara di kubu Dewa United Banten, pencetak poin terbanyak diraih oleh Gelvis Solano Paulino. Dia mampu mempersembahkan total 30 poin.

Sama halnya dengan Borneo, Pelita Jaya juga mampu mengecap hasil manis. Pada pertandingan yang digelar di GOR Merpati, Pelita Jaya berhasil merebut kemenangan usai membungkam Bali United dengan skor 96-66.

Baca Juga: Borneo Hornbills Pulang Dengan Kepala Tegak

0 Comments