News Event

Tiket Home Game Hangtuah Bisa Dibeli di Tokopedia

24 January 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga home pertamanya di IBL Tokopedia 2024. Pihak klub juga sudah mengumumkan harga tiket home game, yang akan digelar pada hari Jumat, 26 Januari 2024. Tiket home game Hangtuah bisa dibeli di Tokopedia. 

Penonton yang ingin membeli tiket pertandingan Hangtuah, cukup meluncur ke aplikasi Tokopedia, kemudian memilih menu "Travel & Entertainment", lalu "Hiburan", dan dilanjutkan dengan memilih "Event". Setelah itu, penonton bisa memilih sendiri tiket yang diinginkan. Hangtuah sudah menjelaskan secara detail di akun Instagram resmi klub tersebut, termasuk jadwal pertandingan. Semua pertandingan home Hangtuah akan berlangsung di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta.

Untuk harga tiketnya ada tiga kategori. Pertama, tribun yang dihargai 75 ribu rupiah. Sedangkan VIP dibanderol seharga 125 ribu rupiah, dan untuk courtside harganya 200 ribu rupiah. Tetapi Hangtuah sudah merilis juga bahwa harga tiket ini berubah di setiap pertandingannya.

Hangtuah akan menjalani pertandingan kandang pertamanya melawan Pacific Caesar Surabaya, Jumat, 26 Januari. Kemudian di hari berikutnya, Hangtuah akan berhadapan dengan Prawira Harum Bandung (27 Januari 2024). (*)

Baca Juga: FAQ TIKET

0 Comments