News Event

Head-to-head: Akeem Scott VS Ronnie Boyce III

04 March 2023
|

Pada pertemuan pertamanya di Seri 1 Bali, RANS PIK Basketball menang atas Bali United Basketball Club dengan skor 87-77. Kini kedua tim bertemu lagi di hari terakhir Seri 4 Solo. Apakah Hangtuah berhasil revans, atau RANS yang bakal menang untuk kedua kalinya? Tentunya laga ini layak untuk disaksikan. 

Berkaca dari pertemuan pertama kedua tim, Akeem Scott yang menjadi pemain terbaik RANS dengan catatan 23 poin. Scott tetaplah Scott. Pemain asing veteran yang punya peran di offense dan defense. Dia mencetak 23 poin saat timnya kalah dari Pelita Jaya dua hari lalu. Tugas Scott semakin berat mengingat pemain asing baru RANS, Roscoe Smith belum padu dengan timnya. 

Sementara itu, kondisi di Hangtuah juga sama seperti RANS. Mereka mendatangkan pemain asing baru bernama Scott Sill, yang belum menunjukkan kontribusi maksimal. Dengan begitu, maka peran Ronnie Boyce III lebih berat lagi. Boyce diprediksi akan bertarung sengit dengan Akeem Scott. Pada pertandingan melawan Bumi Borneo, Boyce mencetak 27 poin, enam rebound, dan satu assist. 

Jangan lewatkan pertandingan antara RANS PIK Basketball melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta di Sritex Arena, Solo, pada Sabtu (4/3), pukul 12.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Ronnie Lee Boyce III Top Points IBL Tokopedia 2023

0 Comments