Tifan Siap Tampil di Play Off


Jun 16, 2022

Absen cukup lama, Tifan Eka Pradita kini siap membela Amartha Hangtuah berlaga di babak play off IBL Tokopedia 2022 melawan juara bertahan Satria Muda Pertamina di bulan Agustus nanti.

“Saya baru bergabung dengan latihan tim selama dua minggu terakhir ini. Sebelumnya secara pribadi lebih banyak latihan penguatan kaki dan endurance karena setelah cedera, saya ketinggalan beberapa bulan latihan,” kata Tifan.

Secara tim, Hangtuah kini sedang mematangkan kondisi fisik dan finishing. “Lawan kami di play off adalah Satria Muda yang kita tahu secara postur di atas kita. Jadi kita harus siap secara fisik dan memiliki finishing yang bagus,” tuturnya.

Pertandingan terakhir Tifan membela Amartha Hangtuah adalah saat melawan Evos Thunder Bogor pada tanggal 12 Maret 2022. Setelah itu dia harus menepi karena cedera hingga babak reguler selesai.

Pada babak reguler, Hangtuah berada pada peringkat kelima Divisi Putih dan peringkat ketujuh klasemen umum di atas RANS PIK Basketball, sementara Satria Muda adalah pemuncak Divisi Merah dan berada pada peringkat kedua klasemen umum di bawah Pelita Jaya Bakrie.