Satria Muda Menjauh di Kuarter Ketiga


May 28, 2021

Akurasi West Bandits menurun, pertahanan mereka juga diobrak-abrik oleh Arki Dikania Wisnu dan rekan-rekan di awal kuarter ketiga. Dengan dua kali three point dan ditutup jump shot dari Juan Laurent Kokodiputra, Satria Muda unggul 10 angka (44-34). Momentum tersebut yang membuat anak-anak Satria Muda lebih nyaman. 

West Bandits masih belum menyerah. Mereka berusahan menurunkan keunggulan. Namun three point play dan step back jump shot dari Hardianus membawa Satria Muda memimpin 11 angka (49-38). 

Di sisa 56 detik, Mei Joni memasukkan satu free throw, yang sekaligus menjadi poin terakhir di kuarter ketiga. Skor 51-41 untuk keunggulan Satria Muda menutup kuarter ini. 

Hingga kuarter ketiga berakhir, West Bandits belum menemukan jawaban atas Hardianus Lakudu. Dia sudah mencetak 17 angka sejauh ini. Sementara itu, tidak ada pemain Satria Muda yang bermain lebih dari 26 poin. 

Rotasi Satria Muda berjalan dengan baik, dan ujung tombak mereka juga bermain dengan baik. Kecuali Arki, yang masih membuat 9 angka hingga kuarter ketiga. (*)