News Event

Hawks Tunda Pesta Rans

28 January 2024
|

Tangerang Hawks tak tinggal diam di babak kedua. Mereka tidak ingin laga kandang pertamanya tercoreng. Oleh karena itu, Hawks bermain ngotot di babak kedua hingga berhasil menyeret Rans ke babak overtime. Dua free throw Nemanja Besovic memastikan skor sama kuat, 70-70, di akhir kuarter keempat. 

Pertahanan Hawks lebih baik di kuarter kedua. Mereka tidak membiarkan para shooter Rans mendapatkan posisi yang mudah untuk melakukan tembakan. Sepanjang kuarter ketiga, Rans hanya memasukkan tiga tembakan dari 13 attempt. Layup Augustus Lewis Stone Jr. di sisa 25 detik memastikan tuan rumah mendekat 49-52 di akhir kuarter ketiga. 

Drama terjadi di sisa dua menit kuarter keempat, di mana Rans unggul 66-64 melalui jump shot Jerome Jordan. Nemanja Besovic membayar lunas poin tersebut, dan menyamakan skor menjadi 66-66. Besovic juga membuat publik tuan rumah bergemuruh setelah memasukkan dua angka melalui free throw di sisa satu menit (68-66). 

Rans mendapatkan peluang untuk memenangkan laga ini. Kerjasama yang bagus antara Devon van Oostrum dengan Althof Satrio, membuatnya bisa mencetak three point. Karena mendapat gangguan dari Besovic, maka Oostrum mendapatkan tambahan satu free throw. Fourt point play Oostrum membuat Rans unggul 70-68. 

Tapi Besovic bertanggung jawab atas kesalahan yang dia buat. Dalam possession terakhir, Oostrum melakukan pelanggaran terhadap Besovic. Pemain jangkung ini memasukkan dua angka melalui free throw untuk memaksa Rans masuk ke babak tambahan waktu (70-70). (*)

Baca Juga: Hawks Unggul 24-17 dari RANS di Kuarter Pertama

0 Comments