Tiada Pesta Tanpa Kelly


Aug 03, 2020

Jakarta - Senin (3/8), Kelly Purwanto merayakan hari jadinya. Point guard flamboyan ini tampak terkejut usai mengamati hadiah ulang tahun dari para koleganya di Amartha Hangtuah. Di dalam bingkisan tersebut terdapat susu bubuk Penguat tulang, jahe merah instan, beragam jamu, serta Minyak gosok.

"Apaan sih? Gua masih muda kali!" jawab Kelly, yang pada hari ini menginjak usia 37 tahun. 

"Susunya diminum ya, biar kuat tulangnya," kata rekan setimnya, Gunawan, berkelakar pada Kelly melalui unggahan di Insta Story.

"Tuir-tuir keladi," komentar manajer Amartha Hangtuah Ferri Jufry, di kolom komentar akun Instagram klub.

Pebasket dengan nomor punggung 3 ini belum memberi isyarat bakal pensiun, meski usianya tak muda lagi. Kelly bisa terus sintas, kala muka-muka baru terus bermunculan di gelanggang bola basket profesional. 

Kelly mengungkapkan, tak ada resep atau bahkan rahasia dalam memperpanjang usia emasnya. Displin menjaga kebugaran dengan mengonsumsi makanan sehat, latihan mandiri, serta waktu tidur yang cukup. 

Pemilik tinggi badan 176 cm ini juga menjaga jarak dengan kehidupan gemerlap. #NoKellyNoParty pun hanya sebuah tagar ciptaan Ary Sapto (mantan tandem dan kini asisten pelatih di Hangtuah), dan tak ada sangkut-pautnya dengan pesta hura-hura. 

Selamat ulang tahun, Kelly. Tiada pesta di masa pandemi.