News News

Bima Perkasa Paksa Amartha Hangtuah Bertekuk Lutut

01 July 2024
|

Amartha Hangtuah harus menelan pil pahit setelah kalah dari Bima Perkasa Jogja dalam lanjutan IBL 2024 di GOR Pancasila UGM, Minggu (30/6/2024).

Hangtuah mengawali laga dengan menurunkan Kelly Purwanto, Michael Kolawole, Fisyaiful Amir, Govinda Julian Saputra, dan Thomas De Thaey sebagai starter.

Pada kuarter pertama Hangtuah mampu mengimbangi permainan Bima Perkasa. The Fighters cuma tertinggal tipis, 25-26 pada akhir kuarter pertama.

Hangtuah kehilangan konsentrasi pada kuarter kedua. Hal itu membuat anak asuh Coach Cacing tertinggal 41-59 pada akhir babak pertama.

Memasuki kuarter ketiga Hangtuah mencoba bangkit. Total 24 poin dilesakkan Fisyaiful Amir dan kolega pada kuarter ini, meski pada akhirnya masih tertinggal 65-75.

Pada kuarter penentuan Hangtuah belum berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya harus kalah dengan skor 84-93 dari Bima Perkasa Jogja.

Dari kubu Hangtuah, Thomas De Thaey menjadi pendulang poin terbanyak dengan total 21 angka, disusul Anthony January dengan 20 poin, dan Michael Kolawole 19 angka.

Baca Juga: Double Overtime! Pelita Jaya Paksa Dewa United Bertekuk Lutut

0 Comments