News Event

Lucky Abdi Perpanjang Kontrak dengan Dewa United

14 September 2023
|

Dewa United Banten terus mematangkan amunisi di jeda kompetisi IBL tahun ini. Setelah Kristian Liem, Kaleb Ramot Gemilang, kini ada Lucky Abdi Pasondok yang menerima perpanjangan kontrak. Adik Hardianus Lakudu tersebut akan menjalani musim ketiganya bersama Dewa United.

Perannya sebagai point guard sudah tidak diragukan lagi. Lihat saja musim lalu dia bisa berkontribusi 4,1 ppg, 2,3 rpg, 3,3 apg, dan 1 spg di regular season. Lucky Abdi semakin matang karena sudah dua musim berada di tim yang sama. Apalagi dia berada di bawah Xaverius Prawiro yang menjadi mentornya. 

Lucky Abdi mengawali karier di basket profesional sebagai pemain Hangtuah. Dua juga bermain di sana selama tiga musim kompetisi, sebelum pindah ke Dewa United di tahun 2022. Bergabungnya Lucky Abdi bisa memberi nafas lega bagi penggemar Dewa United. Sebab Lucky bisa menambah kekuatan di sisi point guard. Di samping ada Xaverius dan Azzaryan Pradhitya.

Satu-satunya peningkatan yang harus dilakukan Lucky adalah dari sisi akurasi tembakan. Dia sering terburu-buru dalam penyelesaian akhir. Mentalnya juga harus lebih tangguh lagi. Karena jika dilihat dari performanya di playoffs selalu turun dari regular season. 

Ikuti terus perkembangan liga hanya di iblindonesia.com. (*)

Baca Juga: Pembagian Peran Lucky Abdi dan Nikolas Mahesa di Dewa United Surabaya

0 Comments