News Event

Head-to-head: Fisyaiful Amir Vs. Yudha Saputera

27 January 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta akan menyambut tamunya, Prawira Harum Bandung pada hari Sabtu (27/1) malam. Laga ini akan menjadi pembuktian bagi dua point guard muda, seberapa besar mereka bisa membantu timnya untuk menang. Akan sangat menarik untuk memperhatikan keduanya bertanding.

Hangtuah memang memiliki Kelly Purwanto. Namun mengingat usianya, Kelly mungkin tidak akan menjadi tumpuan untuk menghentikan laju Prawira. Tentu saja pilihannya ada pada Fisyaiful Amir. Dialah yang akan berhadapan secara langsung dengan Yudha Saputera, yang performanya masih belum konsisten di awal musim. 

Fisyaiful tampaknya berubah fungsi dari pendulang poin menjadi fasilitator serangan bagi dua pemain asing Hangtuah. Pasalnya jumlah rata-rata assist-nya sudah menyamai catatan musim 2021, di mana menjadi rekor tertinggi dalam kariernya. Namun perlu diingat bahwa Prawira punya pertahanan yang bagus. Bisa saja mereka memotong aliran bola dari Fisyaiful. 

Sementara itu, dari kubu Prawira, Yudha masih belum kembali sepenuhnya. Akurasi tembakan jarak jauhnya belum seperti musim lalu. Kontribusi poinnya hanya 5,5 ppg dalam dua pertandingan pertama. Ini akan menyulitkan bagi Prawira yang notabene sebagai juara bertahan. Mereka butuh Yudha kembali seperti musim lalu agar serangan Prawira semakin tajam. 

Saksikan pertandingan Hangtuah melawan Prawira di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta. Tip-off dimulai pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Fisyaiful Amir Bertekad Mengulang Kesuksesan

0 Comments