News Event

Evos Potong Margin Hingga 5 Angka di Kuarter Ketiga

14 January 2023
|

Pertandingan kuarter ketiga praktis dikuasai oleh Evos. Di mana mereka bisa memangkar margin angka hingga tersisa 5 poin di akhir kuarter ketiga. Evos lebih baik dengan keunggulan 16-9 di kuarter ketiga. Sehingga mereka mendekat dengan skor 37-42.

Evos mendapatkan momentum di pertengahan kuarter ketiga. Di mana mereka bisa mencetak 13 poin berturut-turut tanpa balas. Dengan begitu, margin angka menjadi hanya terpaut empat angka. Sayangnya Evos tidak bisa mempertahankan momentum ini, sehingga West Bandits punya kesempatan untuk bangkit.

Tercatat ada dua tembakan three point yang dicetak oleh para pemain Evos. Tetapi harusnya mereka bisa lebih baik lagi. Karena ada sembilan attempt yang diciptakan. Evos harus bermain lebih sabar, sehingga akurasi tembakan mereka tidak berantakan. 

Sebaliknya dari West Bandits, hanya memasukkan 3 dari 11 attempt. Sehingga mereka bisa tersusul. Kalau terus seperti ini West Bandits bisa tertekan. Evos pun mendapatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan ini. (*)

Baca Juga: PIALA PRESIDEN BASKET 2019 MENJADI AJANG PRA MUSIM IBL

0 Comments